ASN Pemkot Makassar WFH Hingga 30 Mei

15

Makassar, Berita-Kita | Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Makassar mulai berlakukan work from home (WFH) mulai hari ini hingga 13 Mei 2022 mendatang.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, kebijakan yang diambil sesuai dengan instruksi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Mulai Hari ini, tadi saya lihat beritanya di televisi, saya baru lihat tadi. Ternayata dari Menpan-RB, memerintahkan untuk segera WFH sekaligus melihat observasi,” ujar Danny.

Danny mengimbau agar WFH tetap efektif berjalan meski libur Idul Fitri baru saja selesai. “Work from home kan itu bukan berarti tidak kerja, bekerja tapi di rumah dan kerja berbarengan tetap ada di Balaikota,” ujarnya.

See also  Pandawa Pattingalloang, Laskar 99 Bawakaraeng Makassar dan Lsm Bidik Berhasil Temukan Anak Dibawah Umur Yang Disekap

Diketahui, Kebijakan WFH diambil untuk mengurangi kepadatan selama pandemi Covid-19 yang diprediksi terjadi pada saat arus balik setelah puncak arus balik 8 Mei 2022. (**)