Sinjai, Berita-Kita | Bertempat dihalaman mapolres sinjai, Polres Sinjai melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi hari libur, Minggu (22/03/2020).

Apel dipimpin oleh Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Aminullah Mansyur dan diikuti oleh seluruh personil polres sinjai yang terlibat siaga regu 3 (tiga) sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polres sinjai pada saat hari libur, dengan mengarahkan dua pertiga personil polres sinjai untuk melakukan stand by mako sekaligus melaksanakan patroli di wilayah hukum polres sinjai untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap agar situasi dan kondisi yang ada di kabupaten sinjai berjalan aman dan kondusif dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personil yang selalu ada dalam bertugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali diwilayah hukum Polres Sinjai.

See also  Angka Positif Covid-19 Menurun, Kota Palu Persiapkan Sekolah Tatap Muka

Dengan di stand baykannya personil polres sinjai untuk memonitor situasi kamtibmas diwilayah hukum polres sinjai dan untuk memudahkan pergerakan personil jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas dikabupaten sinjai yang aman dan kondusif sesuai harapan kita semuanya, ujar Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si. (**)