Sinjai, Berita-Kita | Pada hari Jum’at tanggal 13 Maret 2020 pukul 07.25 wita, setelah apel pagi, anggota Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Senam sehat AW S3 di lapangan Polres Sinjai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Sinjai Kompol Syahring yang diikuti para perwira dan bintara serta ASN Polres Sinjai dan senam S3 atau dapat disebut Senam Senang, Semangat, dan Sehat dilaksanakan setidaknya 10 sampai 15 menit tiap hari.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan, senam S3 ini bermaksud untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Sinjai dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

READ  Menteri Pertanian Lakukan Panen Perdana di Dusun Bontoa, Desa Kayuloe Barat, Jeneponto

Selain itu, Kapolres Sinjai berharap agar setiap anggota Polres Sinjai dapat mengikuti gerakan dengan serius dan senang hati. Senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia. Ujarnya.