Amaliah Malik Menutup Workshop Bagi TK dan PKBM se Kota Makassar

    285

    Makassar, Berita-Kita | Penutupan Workshop Validasi Data Dapodik dan Pelaporan BOP Paud dan Kesetaraan Lewat Aplikasi SiMDAK dan Aladin yang dilaksanakan oleh Bidang Paud Dikmas, Dinas Pendidikan Kota Makassar pada Lynt Hotel Makassar dari tanggal 7-9 Oktober 2020, Makassar (09/10/2020).

    Acara penutupan kegiatan Workshop Validasi Data Dapodik dan Pelaporan BOP Paud dan Kesetaraan Lewat Aplikasi SiMDAK dan Aladin ini dilakukan oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Makasar, Amaliah Malik didampingi Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Peserta Didik Paud Dikmas, Syamsuddin serta Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan, Imran.

    Dalam sambutannya Amaliah Malik menyampaikan bahwa dengan berakhirnya workshop ini para peserta diharap dalam melaksanakan pelaporan BOP dan Dapodik melalui aplikasi sudah memahami teknis pelaporan sehingga segala kegiatan dapat berjalan dengan semestinya.

    Workshop ini diikuti oleh Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pusat Kegiatan Belajar Masyrakat (PKBM) selama 3 hari dengan jumlah peserta sebanyak 150. (rr)