Maros, Berita-Kita | Sebanyak 47 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Sulsel menerima Tanda Kehormata Satya Lencana Karya Satya.

Tanda Kehormatan ini disematkan kepada 9 orang dengan pengabdian 10 tahun, 22 orang dengan pengabdian 20 tahun dan 16 orang dengan masa pengabdian 30 tahun.

Penyematan Tanda Kehormatan ini disematkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Sulsel, Hj. Bagyang, S.Pd., M.Pd di kantor Cabang Dinas Pendidikan, Kamis (27/08/2020) didampingi oleh Kasi Pembinaan SMK/SMA, Kasubag TU dan diikuti oleh semua staf dan jajaran lingkup Cabdis Pendidikan Wil.I Prov.Sulawesi Selatan.

“Selamat kepada para Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang telah menerima Tanda Kehormatan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi pemerintah Prov.Sulawesi Selatan atas prestasi dan kinerja yang baik dari ibu/bapak yang merupakan ujung tombak terdepan dalam memajukan pendidikan dengan menunjukkan kesetiaan secara terus menerus sebagai ASN,” Ucap Hj, Bagyang. (**)

See also  Tes PPPK Guru Hari Pertama di SMKN 10 Makassar Berjalan Lancar