Sinjai, Berita-Kita | Sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya menyambangi warganya yang kurang mampu, Kamis (12/03/2020).

Dalam giat sambangnya Kapolsek Sinjai Tengah melakukan tali asih kepada warganya yang kurang mampu Ibu Sudarmi, 30 tahun pekerjaan ibu rumah tangga, alamat dusun bua, desa baru dan bapak Basri, 35 tahun, pekerjaan petani, alamat dusun haru, desa saotanre, kec. Sinjai tengah, kab. Sinjai.

Tali asih ini merupakan hasil sumbangan seribu rupiah personil polsek sinjai tengah setiap hari yang telah di galakkan diawal tahun 2020 ini dan sumbangan warga yang datang di polsek sinjai tengah dalam bentuk kotak amal yang telah disiapkan kantor polsek sinjai tengah, ujar Akp Sunyoto, S.Sos.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Alhamdulillah selama satu bulan ini telah terkumpul dan bisa di sumbangkan kepada warga yang kurang mampu sebanyak dua paket dalam bentuk sembako, ungkap Kapolsek.

Ibu Sudarmi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolsek sinjai tengah bersama anggotanya yang telah menyambangi kami dan memberikan paket sembako, mudah-mudahan bapak kapolsek bersama anggotanya ditambahkan lagi rejekinya oleh Allah SWT, harapnya. (**)