Makassar, Berita-Kita | Usai Rapat Pleno Terbuka KPU Makassar yang menetapkan secara resmi pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Hotel Claro, Sabtu 23 Januari 2021 sontak dunia maya dipenuhi berbagai ucapan selamat dan syukur kepada kedua pasangan terpilih.

Demikian halnya Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Walikota terpilih, melalui akun fb Hj Fatmawati Rusdi @FatmaMediaCentre·Politikus menuliskan ungkapan syukur dan terima kasih kepada seluruh warga kota makassar yang telah memberi amanah untuk menjalankan roda pemerintahan kota Makassar nantinya.

Berikut ciutan akun fb Hj Fatmawati Rusdi @FatmaMediaCentre·Politikus:

Alhamdulillah wa syukrulillaah. Sesuai rapat pleno terbuka KPU Makassar, Sabtu (23/01/2021), kami resmi ditetapkan sebagai pasangan walikota dan wakil walikota Makassar terpilih.

READ  Tony Iswandi Apresiasi KPK Atas Penangkapan Terduga Korupsi, Nurdin Abdullah

Terima kasih atas segala doa, perhatian, dukungan, dan amanahta’ kepada kami untuk memimpin Kota Makassar selama lima tahun kedepan.

Terima kasih pula kami haturkan yang sebesar-sebesarnya dari lubuk hati yang dalam kepada para penyelenggara, aparat keamanan, serta semua pihak yang telah menyukseskan tahapan Pilkada Makassar secara aman dan damai.

Dan kepada saudaraku Appi-Rahman, Deng Ical-Fadli, None-Zunnun, serta semua elemen tim, pendukung dan masyarakat, mari kita perkuat kebersamaan, bahu-membahu memajukan dan menjaga kota kita tercinta. Karena sekali lagi, tak ada yang kalah dalam suksesi ini. Ini kemenangan bersama. Kemenangan rakyat.

Insya Allah, apa yang menjadi komitmen kami yang tertuang dalam visi-misi di kampanye Pilkada 2020 akan kami realisasikan secara bertahap untuk Makassar terus tambah baik. Doakan dan ingatkan kami untuk selalu amanah. Aamiin.
Salama’ki Semua. (rr)