Sinjai, Berita-Kita | Jajaran Kepolisian Resor Sinjai bersinergi dengan Kodim 1424 Sinjai dan Dinas Perhubungan Kab. Sinjai melaksanakan Operasi Gabungan. Kamis (12/03/2020)

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Sinjai.

Operasi dilaksanakan di Jalan Petta Ponggawae dan merupakan jalan lintas Kabupaten yang menghubungkan Kab. Sinjai dengan Kabupaten Watampone.

Kegiatan Operasi dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Sinjai Kompol Arman didampingi Kasat Lantas Akp Yus Ade Elisia, S. Ik., SH dan Personil Jajaran Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai serta Dinas Perhubungan Kab. Sinjai.

Kabag Ops dalam arahannya menyampaikan bahwa Operasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan serta menjamin keamanan dan keselamatan berkendara bagi masyarakat khususnya diwilayah Kab. Sinjai.

READ  Menteri Pertanian Lakukan Panen Perdana di Dusun Bontoa, Desa Kayuloe Barat, Jeneponto

Kasat Lantas menambahkan bahwa yang kita laksanakan adalah memeriksa kendaraan baik itu surat – surat maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri guna menyadarkan masyarakat pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Adapun hasil dari pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi tersebut dalam hal kejahatan tindak pidana tidak ada ditemukan namun beberapa kendaraan terjaring yang memiliki pelanggaran seperti surat – surat. (**)