Perumda Parkir Makassar Edukasi Jukir agar Sopan Melayani di Wilayah Wajo

Makassar, Berita-Kita | Koordinator Kecamatan Wajo, Perumda Parkir Makassar, Muh Hamzah turun langsung mengedukasi Jukir Toko 16 di Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Sulawesi untuk tetap sopan melayani pengunjung, Rabu, 29 Mei 2024.

“Saya sampaikan ke Jukir resmi tetap mengedepankan berprilaku baik dan sopan melayani warga,”katanya.

Sementara itu, Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B menyampaikan, jika para jukir harus mengutamakan pelayanan kepada pengguna jasa parkir,menempatkan kendaraan pada Spot yang telah di siapkan yang memang sudah menjadi SOP mereka dalam bertugas menjalankan aturan dari Perumda.

“Kami tidak ingin terulang kembali seperti kemarin,sehingga kami terus memassifkan Edukasi melalui Korcam Masing-masing dan jika ditemukan,maka kami akan memberikan surat teguran sampai sanksi,”tegasnya.

READ  Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI, Perumda Parkir Makassar Turunkan TRC Menata Kendaraan Depan Kantor Gubernuran

Saat ini, Asrul menambahkan, jukir resmi dilengkapi atribut seperti Rompi, Id Card dan Karcis. Bagi masyarakat yang ingin memberikan saran dan masukan bisa langsung menyampaikan ke kami melalui layanan Call Centre/WA 081142668899 atau Akun Medsos resmi kami.

“Kami persilahkan untuk menyampaikan ke kami Agar Baik untuk semua masyarakat,”tuturnya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories