Sinjai, Berita-Kita | Pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 pukul 07.30 wita, setelah pelaksanaan apel pagi personil Polres Sinjai melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan sasaran membersihkan lingkungan seputaran Mako dan asrama, hal ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti TR dari Bapak Kapolri tentang mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 (corona),”.

Kegiatan kerja dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan diikuti seluruh personel Polres Sinjai dengan bahu membahu membersihkan lingkungan, mencabut rumput, memungut sampah dan menyapu halaman serta ruangan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa Kerja bhakti dan bersih bersih yang kami laksanakan ini merupakan salah satu langkah Polres Sinjai dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona. tetapi juga agar personel sehat dan masyarakat yang datang pun merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih dan sehat”, ujarnya

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menghimbau untuk mempertahankan budaya hidup bersih, baik untuk lingkungan tempat tinggal ataupun tubuh kita, jagalah kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya kemudian biasakan mencuci tangan sebelum makan, imbuhnya. (**)