Pemkot Makassar Kembali Gelar Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

9

Makassar, Berita| Kita | Pemerintah Kota Makassar kembali menggiatkan gerakan shalat subuh berjamaah, di anjungan Pantai Losari, tepatnya di pelataran Bugis Makassar, Minggu (10/04/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan, Gerakan Shalat subuh berjamaah tersebut kembali rutin dilaksanakan setiap bulannya, dan selama bulan suci Ramadhan akan digelar setiap minggu.

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan seperti periode kemarin, selama hampir tiga tahun tidak dilaksanakan, akhirnya baru kali ini kita laksanakan kembali,” ujar Danny.

Diketahui, untuk kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah kali ini pemkot akan menyiapkan empat ustadz yang dihadirkan untuk memberikan siraman rohani kepada jamaah selama tujuh menit dengan maksud memperkuat keimanan ummat Islam dari ormas Islam secara merata.

Keempat ustaz tersebut terdiri dari ormas Islam, sehingga masyarakat bisa mendapatkan angle perkuatan keimanan ummat Islam lewat empat pandangan pandangan seperti yang kita lihat Ini, tidak lain adalah pencerahan kemudian kekompakan silaturahmi dan menyamakan serta menshare informasi. (**)