Sinjai, Berita-Kita | Untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar dan Babinsa Sertu Sugiarto ikut ambil bagian dalam kegiatan pembangunan masjid di desa Kanrung Kec. Sinjai Tengah, Rabu (11/03/2020)

Kegiatan tersebut merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Semakin dekat dengan masyarakat akan memudahkan dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Tentu dengan menjunjung budaya gotong royong dalam setiap kegiatan akan semakin mempererat rasa kekeluargaan. Hal ini merupakan langkah yang baik dalam menjaga wilayah agar tetap aman.

Dalam setiap kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan selalu mengingatkan warga untuk waspada akan segala kejahatan yang mungkin terjadi akibat situasi ataupun karna keteledoran dari masyarakat itu sendiri.

Jangan memberi ruang kepada pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya seperti mengamankan barang berharga, mengunci pintu dan jendela serta selalu mengecek colokan listik maupun kompor yang dapat mendatangkan bahaya bila lalai mengawasinya. (**)