Muhamad Israt Resmi Sebagai Ketua FKPM Kecamatan Rappocini

105

Makassar, Berita-Kita | Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Kecamatan Rappocini Kota Makassar dilantik dan dkukuhkan langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Didampingi Kapolsek Rappocini Kompol Amrin AT berlangsung di Hall A.P. Pettarani UNM Jalan Pendidikan Kota Makassar, Selasa 25/10/2022, begitu banyak karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan FKPM ( Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ).

Menurut Ketua terpilih yakni muhammad israt dalam sambutannya yakni terima kasih kepada bapak kapolrestabes beserta jajarannya, dan seluruh ketua ketua kelurahan yang ada di kecamatan rappocini, dan ini bukan akhir, ini awal kita bekerja, jangan hanya ceremonial belaka terpajang nama distiap kelurahan tetapi tidak bekerja,mariki ki semua kita kerja sama membesarkan FKPM kecamatan Rapoocini, sekali lagi terima kasih sahabat sahabat saya sekalian

See also  Wakil Bupati Serahkan Sertifikat Tanah Program PTSL 2022 Kabupaten Jeneponto

Turut Hadir dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan FKPM antara lain Kapolrestabes Makassar, Wakapolrestabes Makassar Akbp. Budi Susanto, PJU Polrestabes Makassar, para Kapolsek dan jajaran Polrestabes Makassar,, bapak walikota makassar dalam hal ini diwakili oleh bapak Sekertaris Kesbangpol Kota Makassar Dr. Hari MH , M.Si., M.I.Kom., Camat Rappocini Syahruddin, perwakilan Rektor UNM, para Lurah se Kecamatan. Rappocini, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Yakni Ketua KNPI Kota Makassar yakni Bung Hasrul Kaharuddin yang akrab disapa Bung Arul, perwakilan Anggota FKPM se-Kota Makassar, pengurus dan anggota FKPM yang siap dikukuhkan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH, ” Terimakasih kami ucapkan kepada Masyarakat yang hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus FKPM Kec. Rapocini Kota Makassar.

See also  Pemkab Jeneponto Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M

Kita ketahui bahwa keamanan merupakan kebutuhan pokok dari sandang dan pangan, untuk itu dengan adanya FKPM menjaga keamanan dan ketertiban dikecamatan rappocini.

Mari kita ciptakan Masyarakat aman dan kita jadikan berawal dari kecamatan Rappocini sebagai percontohan bagi Kecamatan lain untuk membentuk FKPM guna menjaga stabilitas keamanan Kota Makassar. (**)