Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Buka Rakor Asesmen Nasional 2024

Makassar, Berita-Kita | Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, H. Andi Iqbal Nahamuddin, SE, membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Asesmen Nasional 2024 yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Dalton, Makassar. Rakor ini dihadiri oleh 55 peserta, yang terdiri dari ketua pelaksana dan penanggung jawab teknis dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Jumat (26/04/2024).

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel didampingi oleh Kasubag Keuangan DISDIK SULSEL Iksan Sanusi, SE. Bersama Tim koordinator pelaksana Asesmen Nasional, Andi Tamri, S.Sos, juga turut hadir untuk memastikan kelancaran acara ini.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Iqbal Najamuddin, SE, dalam sambutannya menekankan pentingnya Asesmen Nasional sebagai suatu inovasi dalam dunia Pendidikan.

Beliau lanjut menyatakan bahwa Asesmen Nasional bukan hanya sekadar pengganti Ujian Nasional dan Ujian Sekolah berstandar Nasional, melainkan juga sebagai alat untuk meningkatkan kualitas Pendidikan secara menyeluruh.

Rakor ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi para peserta untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman guna menyempurnakan implementasi Asesmen Nasional di Sulawesi Selatan.

Dengan kerja sama yang solid antara pemerintah daerah, pihak terkait, dan seluruh pemangku kepentingan, diharapkan pencapaian pendidikan di daerah ini dapat terus meningkat ke arah yang lebih baik.(MA/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories