Kembali, Perumda Parkir Makassar Berbagi Paket Sembako ke Warga Longwis di Kecamatan Tallo

Makassar, Berita-Kita | Perumda Parkir Makassar Raya menyerahkan paket sembako Lebaran Idul Fitri di lokasi 2 Kelurahan Kaluku Bodoa dan Tallo di Lorong Wisata yang berada Kecamatan Tallo, Jum’at (14/04/2023).

Direktur Keuangan dan Aset
Mu’amar Nor Amin mengatakan, rangkaian silaturahim dan berbagi bersama Pemerintah Kota Makassar yang dalam hal ini adalah Perumda Parkir Makassar Raya.

“Kegiatan ini juga sesuai petunjuk Ibu Dirut Perumda Parkir. Dengan menindak lanjuti arahan bapak Wali Kota Makassar agar semua BUMD turun berbagi ke masyarakat,” kata Mu’amar didampingi, Kabag Umum, Asra M dan Kasie Humas, Asrul B.

Apalagi di bulan Ramadhan ini, Perumda Parkir Makassar bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat khususnya di wilayah Lorong Wisata.

See also  Perumda Parkir Makassar Sterilisasi Parkiran di Bahu Jalan Kakaktua

Sementara itu, Lurah Kaluku Bodoa, Suryadi Yamin mengucapkan, terima Kasih Banyak atas bantuan Paket Sembako yang diberikan, setidaknya sedikit meringankan kebutuhan warganya di Bulan Ramadhan ini.

“Mewakili warga, kami ucapkan terima masih banyak atas bantuannya. Semoga Berkah dan Bernilai Ibadah,”tukasnya. (Humas/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansLike
3,802FollowersFollow
19,000SubscribersSubscribe
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories