Kacabdis Pendidikan Wilayah IX Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite SMAN 3 Pangkep

Pangkep, Berita-Kita | Pada hari Jumat, 19 April 2024, dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus komite SMAN 3 Pangkep di Jalan Andi Mappe no 1, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Kepala Sekolah SMAN 3 Pangkep, Mashuri Adsan, S.Ag. M.Pd, mengawali laporan pelaksanaan dengan harapan semoga tetap sehat dan diberkahi umurnya kepada kita semua.

Dalam sambutannya, Mashuri Adsan menyampaikan pentingnya peran pengurus komite baru dalam merencanakan program-program yang akan mendukung perkembangan SMA Negeri 3 di masa depan.

Program-program ini dianggap krusial untuk memajukan kepemimpinan dan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Marilah kita bersama-sama bekerja bahu membahu, menghadapi tantangan mendatang, terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan,” ujar Mashuri Adsan.

Dia juga menyambut para tamu undangan, termasuk perwakilan dari Persib, yang telah membantu dalam pengembangan pendidikan melalui media.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Pangkep, Drs. Jumain, M.Pd, menegaskan pentingnya kerjasama harmonis antara sekolah dan komite. Meskipun terdapat tantangan, dia berharap agar kerjasama dengan pengurus komite yang baru bisa lebih erat. Drs. Jumain juga mengajak untuk bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa, khususnya di SMA 3 ini.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Suryadi Culla, mengapresiasi kegiatan pelantikan ini. Dr. Suryadi juga mengingatkan tentang sifat sukarela dari sumbangan kepada komite sekolah serta larangan terhadap penghasilan ekonomi dan aktivitas politik di lingkungan sekolah.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus komite SMAN 3 Pangkep ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pengembangan pendidikan di wilayah tersebut.
Demikian berita ini disampaikan, semoga bermanfaat. (MA/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories