Jakarta, Berita-Kita | Duta Remaja Indonesia menggelar Diskusi Publik bertemakan Generasi Milenial Membendung Radikalisme di Burcik Resto, Tebet(23/12/2019).

Acara ini diikuti oleh lebih kurang 63 Orang peseta dari berbagai kelompok komunitas milenial/pemuda.

Mereka terdiri dari Pengurus dan anggota Duta Remaja Indonesia, Organisasi Kemahasiwaan, dan Komunitas Milenial yang berasal dari Jakarta.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Diskusi, Keni Novandri Saputra, Salah satu tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membendung generasi milineal yang rentan terhadap pengaruh paham radikal yang rentan menyasar generasi milenial.

Dengan diadakanya diskusi ini, diharapkan generasi milenial mampu menfilterisasi paham-paham yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila yang ingin merubah Ideologi negara Indonesia.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Sejumlah narasumber hadir dalam acara diskusi ini. AKBP Jajang Hasan Basri,S.Ag,M.Si dari Polda Metro Jaya, H.Misbahul Ulum,M.Si Wasekjend MUI, Dr. Arif Subhan,M.A Akademisi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

AKBP Jajang Hasan Basri, mengatakan para generasi muda milenial sebagai generasi penerus bangsa harus mewaspadai dan membendung radikalisme yang saat ini marak ada di sekitar kita. Khususnya generasi milenial.