Hery Sumiharto Melepas Secara Resmi 2 Staf UPT PTIKP Disdik Sulsel Yang Purna Bakti

0
126

Makassar, Berita-Kita | Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Hery Sumiharto, SE, MEd secara resmi lepas dua orang staf UPT PTIKP Disdik Sulsel yang memasuki purna bakti di ruang rapat UPT PTIKP, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanres Makassar, Selasa (20/10/2020).

Staf UPT PTIKP yang memasuki masa pensiun, yaitu Sahabuddin, S.Sos dan Arifuddin. Mereka berdua telah mengabdi cukup lama di Dinas Pendidikan.

Hadir dalam pelepasan purnakarya, Kepala UPT PTIKP Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Toputiri, SE,MM, Kasubag Tata Usaha PTIKP, Rudi Haryono, SE,MM, Kasi Pelayanan TIK H Anshar, S.Kom.M.I.Kom, Kasi Media Pembelajaran TIK, Zulkhairil Akbar, S.IP,MSi, dan segenap pegawai PTIKP dan Sekretariat serta bidang lainnya.

Hery Sumiharto memberi apresiasi kegiatan yang diinisiasi Kepala UPT PTIKP Andi Hidayati ini.

“Memang sebaiknya, setiap ada pegawai yang pensiun seharusnya memang dibuatkan acara pelepasan, sederhana saja,” ujar mantan Kabid Olahraga, Dispora Sulsel ini.

Hery Sumiharto mengharapkan kepada Sahabuddin dengan Arifuddin untuk tetap menjalin silaturahim dengan teman-teman di Dinas Pendidikan Prov Sulsel, jangan putuskan hubungan silaturahmi, siapa tahu ada yang bisa dikerjasamakan, kata Hery.

READ  Personil Polres Sinjai Patroli Wisata, Himbau Kamtibmas dan Protkes

Dikatakan, di Disdik Sulsel ada wadah bagi semua pensiunan untuk bisa tetap berkarya, yaitu Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Sulsel. Saya harap kita bisa bergabung di sini untuk bisa berkreasi, tetap bersilaturahmi dengan teman-teman dan saling berkomunikasi.

Sahabuddin yang sejak terangkat menjadi PNS ditempatkan Disdik Sulsel ini mengaku kaget dan tidak menyangka akan dibuatkan acara pelepasan seperti ini, walaupun sangat sederhana.

“Saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih, dan salut kepada ibu Kepala UPT PTIKP yang telah merancang acara ini, saya dimenyangka bisa dibuatkan acara, dan semoga teman-teman dapat bekerja dengan baik,” tutur Sahabuddin. (**)