H. Paris Yasir Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lingkup Pemkab Jeneponto

Jeneponto, Berita-Kita | Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menjadi inspektur pada Upacara Hari Kesadaran Nasional yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jeneponto, di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Selasa (17/01/2023).

Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, sebagai momentum untuk para ASN memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menyampaikan dengan hari kesadaran ini, mari kita kita lebih memahami eksistensi kita sebagai abdi negara dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan pesan penting kepada para ASN di lingkungan Pemkab Jeneponto, untuk menjalankan program pemerintah daerah, memaksimalkan pelayanan, dan bijak dalam bermedia sosial serta menyampaikan laporan keuangan yang baik dan akuntabel.

READ  Kuatkan Persaudaraan! Satgas Yonif R 321/GT Bangun Honai Bersama Masyarakat Distrik Mbua Papua Pegunungan

Pada 5 tahun terakhir masa jabatan kami berdua dengan bapak bupati, kami juga berharap kolaborasi seluruh steak holder untuk membawa Jeneponto mendapatkan predikat penilaian keuangan yang lebih baik tahun ini. “ucap wakil bupati

Turut hadir Forkopimda Jeneponto, Sekda Muh. Arifin Nur dan Pejabat lingkup pemerintah daerah Jeneponto. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories