Dandim 0619/ Purwakarta Laksanakan Pengamanan Sidang Paripurna

Purwakarta, Berita-Kita | Komando Distrik Militer 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, bersama Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen, SIK, SH, MH, telah melaksanakan kegiatan pengamanan sidang paripurna yang berlangsung meriah dalam rangka peringatan Hari Jadi Purwakarta yang ke-192 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke-55.

Acara dibuka dengan khidmat oleh Ibu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, berbagai kalangan dari tokoh masyarakat hingga pejabat daerah hadir dalam kegiatan yang digelar di Aula Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta tersebut, Kamis (20/07/2023).

Tampak hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta tersebut diantaranya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, beserta istrinya, Atalia Praratya.

Adapun, rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi. Rapat berlangsung dengan menggunakan bahasa sunda.

Selain menghadiri, Dandim 0619/Purwakarta menginstruksikan kepada personilnya untuk mengantisipasi terhadap kemungkinan kejadian yang tidak diharapkan selama pelaksanaan sidang paripurna.

Dandim juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan pengamanan sidang paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi Purwakarta dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta.

Semoga semangat dan cita-cita Purwakarta yang istimewa terus terjaga dan terwujud dalam kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Disamping itu, Hal yang sama disampaikan Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen, melalui Kasat Samapta Polres Purwakarta, AKP Asep Sukmana,S.H., apresiasi dan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan pengamanan sidang paripurna.

“Alhamdulillah secara keseluruhan, pelaksanaan sidang paripurna berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ucap Kasat Samapta Polres Purwakarta AKP Asep Sukmana, S.H. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories