Maros, Berita-Kita | Jelang pertarungan pilkada Maros, Bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, kembali meraup gerbong dukungan dari pemilih milenial.

Pasangan bakal calon Bupati yang saat ini menjadi pasangan terkuat di beberapa lembaga survey Pilkada Maros 2020 mendapat dukungan dari Wesabbe Community atau Ikatan Remaja Wesabbe (IRWES).

Mereka mendeklarasikan dukungan di Posko Induk Chaidir Syam, Jl Jenderal Sudirman,
Senin (2/12/2019)

Ketua Wesabbe Community, Aco Surahman, mengatakan remaja di Kompleks Wesabbe ini adalah komunitas perumahan pertama yang mendeklarasikan dukungan ke Chaidir Syam.

“Sebenarnya kami sudah pernah mendeklarasikan diri, saat Chaidir Syam menyatakan niat bertarung di Pilkada Maros,” kata Aco Surahman.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Sementara Chaidir Syam, mengaku sangat senang dan mengapresiasi dukungan Pemuda tersebut.

Wakil Ketua DPRD Maros itu, menyampaikan bagaimana seharusnya pemuda mengisi waktu dengan hal bermanfaat dan positif, demi membentuk SDM dan kualitas diri.

Chaidir diketahui menggandeng Suhartina Bohari dan telah mengantongi Surat Keputusan (SK) DPP PAN, terkait pencalonan pasangan tersebut.

Suhartina merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), yang juga ipar Bupati Maros Hatta Rahman.

“Pengalaman beliau berdua selama di legislatif, juga menjadi modal utama dalam melanjutkan pembangunan di Maros,” ujarnya. (**)