Makassar, Berita-Kita | Gerakan Spontanitas yang dilakukan oleh Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) yang tergabung dalam Forum Peduli Pendidikan dan juga sebagai Penggiat Literasi Sulawesi Selatan ini begitu mendapat berita melalui Media Makassar Terkini tentang Annisa Siswi Kls 1 SD di Tamanroya kabupaten Jeneponto yang tidak dapat melanjutkan sekolahnya gegara tidak memiliki seragam sekolah.

Jiwa sosial BAK tergerak untuk dapat meringankan beban dari Annisa, untuk itu BAK melalui Media Makassar Terkini memberikan bantuan perlengkapan Sekolah berupa Seragam sekolah, Sepatu, Buku, Tas dan pakaian, Sabtu (21/12/2019).

Bak berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat menjadi motivasi bagi Annisa untuk dapat tetap melanjutkan pendidikannya dan BAK berharap agar masyarakat yang peduli akan pendidikan dapat berpartisipasi guna meringankan beban Annisa guna dapat melanjutkan pendidikannya.

READ  Mentan, Syahrul Yasin Limpo Hadiri Program Sikomandan di Desa Bontomanai, Jeneponto

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Redaksi Makassar Terkini yang diterima langsung oleh yang diterima Pimpinan Redaksi Makassar Terkini didampingi Echa. (**)